PROFILE PERUSAHAAN

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Minggu, 06 September 2020

PROFILE PERUSAHAAN

Budidaya Lobster Mojokerto
CV. FOS JAYA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner seafood yang didirikan pada tahun 2015. CV. FOS JAYA menjadi pelopor perusahaan kuliner dalam pengolahan seafood pertama yang ada di Mojokerto dengan mengusung konsep makan seafood di meja. Dengan kinerja yang bagus, CV. FOS JAYA juga berhasil menjadi salah satu perusahaan penyedia bahan baku seafood di Indonesia.

Merek dagang CV.FOS JAYA yang telah sukses dikenal masyarakat adalah Fos Lobster dan Fos Food. Pembukaan gerai Fos Food pertama dan kedua terbukti sukses hingga pembukaan gerai selanjutnya yang lebih besar di Mojokerto. Sukses membangun merek ini, CV FOS JAYA berinisiatif untuk mengembangkan bisnis kuliner seafood dengan membuka bisnis franchise, yang dikenal dengan Kerang Time. Kerang Time menjadi satu langkah yang efektif untuk memenuhi permintaan konsumen yang dominan menginginkan makan seafood dengan porsi mini dan harga terjangkau. Kini Kerang Time mampu menanamkan pada benak konsumen sebagai merek kuliner seafood yang enak dan ekonomis.

Pengalaman sukses dan peningkatan pertumbuhan yang berkelanjutan selama lebih dari 4 tahun, CV FOS JAYA ekspansi bisnis kuliner seafood dengan membuat makanan frozen seafood. Konsep frozen seafood ini diupayakan agar Fos Food bisa hadir dekat dengan konsumen, baik di kota-kota metropolitan maupun ke pelosok desa.

Pilihan menu yang bervariasi dari olahan seafood, seperti; lobster, kepiting, cumi, udang, ikan, dan kerang telah sesuai dengan selera konsumen yang menginginkan perpaduan seafood yang dapat dinikmati secara bersamaan dalam bentuk satu paket menu. Harga yang ditawarkan pun beragam tergantung porsi seafood dan dipesan untuk berapa orang.



Alamat: Jl. Semeru No.19 Wates Mojokerto FOS FOOD FACTORY

Fast Respon:
☎️Admin 1:          Makan Seafood       :   
☎️Admin 2:          Kemitraan Lobster  :
☎️Admin 3:          Franchise Seafood  :

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage