Cara Pengecekan Lobster Yang Bertelur

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Selasa, 01 November 2022

Cara Pengecekan Lobster Yang Bertelur


Hallo sobat fos. Selamat datang di situs resmi kami fos lobster. Pada kali ini kami akn membagikan tips perihal Bagaimana cara pengecekan lobster yang bertelur. Oke agar tidak panjang lebar pembahasan kita langsung saja menuju cara pengecekannya, teman2 juga bisa mengunjungi atau menonton video cara pengecekan lobster yang bertelur di channel houtube kami. 

Yang pertama-tama kita siapkan dahulu wadah untuk menampung lobster yang akan kita ambil dari kolam. Bila sudah, caranya yaitu kita akan mengecek dengan satu persatu pada lobster, sembari memisahkan teman-teman bisa memisahkan wadah sementara di dua wadah yang berbeda yaitu pada wadah pertama untuk menampung saat setelah pengambilan dari kolam dan yang wadah satunya untuk menampung lobster yang sudah bertelur atau yang belum bertelur bisa di kembalikan lagi ke media kolam. 

Apabila sudah menemukan lobster yang sudah bertelur, beri penutup pada wadah selanjutnya wadah di beri lobang, untuk satu tempat dgunakan untuk 1 lobster(cek video tutorialnya) maka selanjutnya siapkan wadah dan airator dan lakukan hal yang sama pada lobster selanjutnya. 

Lakukan pengecekan pada lobster ini dilakukan 2minggu sekali. Untuk masa penetasannya selama 5 minggu jadi 1bulan 1minggu. Untuk keterangan lebih lanjut teman-teman bisa cek pada video youtube kami. 


 
 INFO CS:
☎️Admin Fos Fam: 0822-4447-8886 ☎️Admin Fos food: 0813-5777-8910 ☎️Admin Kerang Time: 0859-6111-7776

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage