Peluang Bisnis Seafood Mojokerto "Kerang Time" Menjanjikan

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Kamis, 10 September 2020

Peluang Bisnis Seafood Mojokerto "Kerang Time" Menjanjikan

Umumnya, makanan olahan seafood biasanya disajikan di restoran-restoran dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Tentu saja hal ini menjadikan makanan dari olahan seafood hanya diminati oleh orang-orang kalangan menengah ke atas. Maka dari itu kami berinisiatif membuka Kerang Time, yang mana Kerang Time adalah sebuah solusi agar siapapun dan yang berada dimanapun bisa makan seafood, lebih tepatnya seafood porsi mini. Bukan hanya itu, selain porsinya yang mini, harganya pun dibuat seminimalis mungkin.

Nah, daripada jadi pembeli mulu, coba yuk Peluang Bisnis Seafood Mojokerto terjun jadi pengusaha seafood. Bisnis seafood Kerang Time menawarkan konsep kemitraan atau waralaba dengan modal beragam lho. Keuntungan beli franchise Kerang Time, kamu tinggal jalanin usaha saja. Tidak ada lagi tuh yang namanya pusing mikirin produk apa yang mau dijual. Jadi Kerang Time menawarkan franchise paket investasi. Ada 3 pilihan paket investasi yang di tawarkan, yaitu paket deposit 3 juta, paket hak milik 3 juta, dan paket hak milik 15 juta. 

Paket deposit 3 juta sudah termasuk booth, banner, pelatihan, dan promosi di social media. Bahkan uang deposit 3 juta nantinya juga akan dikembalikan setelah kontrak selesai. Paket hak milik 3 juta, mitra franchise Kerang Time akan mendapat bahan baku kerang, bumbu, dan packaging yang masing-masing jumlahnya 100 porsi, termasuk x-banner, pelatihan, dan promosi di social media. Sedangkan paket hak milik 15 juta, mitra mendapatkan seluruh bahan baku dan fasilitas, mulai dari booth, banner, bahan baku kerang 400 porsi, peralatan memasak, pelatihan, promosi, serta kontrak kerja yang lebih lama, yaitu 3 tahun. Tertarik, langsung saja kunjungi instagram @kerangtime2018 dan segera hubungi adminnya.

Bila Anda berminat bisa langsung berkunjung di alamat kami:
Alamat: Jl. Semeru No.19 Wates Mojokerto FOS FOOD FACTORY

Fast Respon:
☎️Admin 1:          Makan Seafood       :   
☎️Admin 2:          Kemitraan Lobster  :
☎️Admin 3:          Franchise Seafood  :

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage